//t.co/xUK3zNRu72


Hectic day

Work!! (at UPMS PT. Pertamina Reg VI (Persero)) — https://t.co/yBFrz47IpY Hasil cooking class pagi ini, this is it..!! o/ (at PT. PLN (Persero) Jasa Manajemen Konstruksi) [pic] — https://t.co/8bmDguLys4



Balik2 jgn bw lemak ya :pLagi nge-bakso malang At PT. PGN (Persero) Tbk., SBU DW II — https://t.co/m5Sk4AUPK7
Working....prepared for photoshoot w/ bapak bapak petinggi...bismillah.... btw… (at PT. Timah (Persero), Tbk) — https://t.co/ugICKX2Shj Baik, terima kasih tlah menjdi pelanggan PT. PLN PERSERO, smga kami dapat meningkatkan layanan kepada seluruh pelanggan. (jsc)

Visitasi kelar!! (at PT. Dirgantara Indonesia (Persero)) [pic] — https://t.co/41M4wEkFyv
  • -
  • comments
  • trackbacks
  • -

“Angka ke-2 dari nomor SPBU me


tugas2.y itu lo..hm, dimana.y dlu cantik? Kenpa?hm bnyak lowongan pekerjaan di TS cantik . Klo mauki pergi mki ksih
Peluang untuk yang runsing pening kepala cari kerja . Jum try :) http://t.co/ejypruV9Ns ahahahaha. eh. kita yg apply kerja, sukati kita lah nak adakan kerja yg mcm mana ;)


sian ko ni ... Nak kutuk2 dtg jugak negare ni sebok cari kerja smpai org sini pon x de kerje karir : rajin rajinki kerja pr supaya nda di marahiki guruta


Iya iss, knpa grang? Mana ada, baru ini. -,,- perawat cowo disitu gagah lah benk? Galau tarus kam iss ko perawat?dokter dng amin amin o:)



Girls, mengertilah, bahwa kerjaan cowok bukan cuma buat pacaran neleponin elo doang. Mereka mesti kerja, cari duit buat beli kondom.
  • -
  • comments
  • trackbacks
  • -

//t.co/8Eh29YDzcV


sarriiip *falset* happy bday yaaa.. Semoga umi selalu cetar membahana ulala.. Kuliah nya lancar,karir nyanyi nya juga lancar :3
surat lamaran kerja, unsur intrinsik ekstrinsik gitu, tp guru nya gaje jd males gue ngerjainnya wkwk amin! ! Lebih baik kita gunakan lah sijil apa kita ada, janji kita reti kerja n simpan duit :D

cari kerja susah bngdt, pengen jadi artis lebih susah, huuh Dan kalo lo punya masalah pribadi sama gue, tolong jangan dibawa² ke pekerjaan !!


ia lid,,,inilah dunia orng kerja Brengsek juga tu perawat jadi ke print sirloin import . Haha
Nak tidur tak mengantuk. Nak buat kerja malas. Nak makan malas nak cari makanan. So cerita dia nak buat apa ni? Boring night --
  • -
  • comments
  • trackbacks
  • -

ɑ̤̥̈̊d̶̲̥̅̊a loker buat lulusa


biasanya sih semua pekerjaan rumah saya bagikan ke pasangan :))))



Orng yg bs ngejilat n rajin cma ad bos,,, lbh dbelain ketimbang orng yg emang rajin kerja tp gaa bs ngejilat,,, ckckck,,, Tuntutan pekerjaan... ganbatte!! (at Bank bjb-Kantor Kas Kodya Bdg) — https://t.co/uEeI5Wr5BJ aku dah ngantuk ni, seronok bagi kerja hari ni mntk esok? I love u mdm. SiapCANCER, Tunjukkan power yang Anda miliki, jangan mau Anda diremehkan terus-menerus.


maba juga?? kelompok 15 jg?? anak perawat??? DODUTU.. sebagai wanita karir, Susi selalu membawa ______ didalam tas nya.
baguss tu :D Dikatain perawat sama ibu2 Depan Apotk :| Jleb ! :3
  • -
  • comments
  • trackbacks
  • -

| Bentuk kompetisi dan pelatih


At Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya — https://t.co/xCrqAIzG3S
jne Ľǧ ada loker ga min,buat llsan smk?mksh makasih raaa, amiin, sekarang ilmu administrasi niaaga tinggal ngeroko duit ngaliirr yomann

Marketing Admin for Indonesia AirAsia http://t.co/n1Cp2BySam eh broh, gw kompeten kali.. gw mau deh klo ada loker chef hotel bintang 5.. gw berbakat ko..


bsok ada pr akuntansi yg dibuku paket,pengantar administrasi,arsip pemerintah aku ada gak ya?-_-aku juga belum ngerjain, besok aja sabar.., bntar lg naek pangkat.., lg urus administrasi...


maksudnya? Kamu kerja ya dek? Usahain nah. Pasti bisa.
  • -
  • comments
  • trackbacks
  • -

D


Menunggu adalah pekerjaan melelahkan
hahahaha nokomen.hobi sih kalo kerja jd bisa disambi,kalo ngetrip itu pekerjaan utama saya.sekian.. ada loker nda nehh minn

seberat apapun masalah,pergumulan&pekerjaan jgn pnh melupakan hubungan pribadi dgn TUHAN krn itu kekuatanmu.. TUHAN tolong aku melakukan ini Teman-teman, buat yg butuh uang jajan tambahan, ada lowongan pekerjaan sbg Teller Bank di OCBC NISP, min. Semester 4. Minat kontak saya :)


Kemampuanmu mengendalikan perasaan sangatlah penting. Jangan terlalu memanjakan perasaan, terlebih dalam urusan pekerjaan. tapi tentu saja..karena beliau sangat perfeksionis.. ada aja kekurangan dr pekerjaan saya yg bisa beliau temukan.. hihihih..

Pekerjaan apapun walau dianggap orang laen rendah. Tapi kalau ikhlas ngejalaninya, pasti terasa indah. :) yg tadi udah bersih uks.
  • -
  • comments
  • trackbacks
  • -

Zona kerja posisi kerja


Hey ibu perawathappy birthday yaaa :*
Berhenti menyusahkan orang! Pergi cari kerja dan jangan nak mengharapkan org lagi! Jaman sekarang Lowongan pekerjaan semakin sempit-_- ambil jurusan Perawat kak :) wahwah.. suka bola kak ? Target smk gk pacaran dulu! Mau focus karir.



Sakit adalah saat kita ga bisa berjalan bersama antara karir dan pekerjaan. Karir musik? Atau pekerjaan kantor? ada lowongan tidak buat pria 50 tahun kerja apa saja pasport siap



Downtown Dmananya? 25sept 18.00 SumareconMenentukan Karir w/
  • -
  • comments
  • trackbacks
  • -

Ketika kamar berantakan, kemu


Cari pekerjaan yang gajinya 1miliar ada ga sih?? tidur 8 jam sisanya kerja Saya,juga -_- ada yg di hukum gara2 tidak kerja PR b.indo.. hahahaiii siapa mi itu??

Dimana.mana perawat adalah pekerjaan yg paling mulia kok :3 kanibal anda PENGEN NYOKOT PERAWAT SEK GALAK KAE LHO 3-|
aku tak pergi kerana kepenatanku bekerja dalam pekerjaan yang teramat penat..sorry beb.. 2. Tidak kebanyakan absennya atau izinnya, selalu berusaha masuk kerja walaupun kondisinya krg baik

Smk perawat bhakti kartini :) lu dimana ?Lanjut mana temen sd?
  • -
  • comments
  • trackbacks
  • -
TOP

PR

calendar

S M T W T F S
01 02 03 04 05
06 07 08 09 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30
04 2014

pr

selected entries

archives

profile

  • -

search this site.

others

mobile